Sabtu, 24 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Penggemar Luncurkan Petisi Tolak Ben Affleck Perankan Batman

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Madesmith

Modern handmade. New designers every week.
From our sponsors
Penggemar Luncurkan Petisi Tolak Ben Affleck Perankan Batman
Aug 24th 2013, 10:45

Oleh Desika Pemita

Posted: 24/08/2013 17:15

Penggemar Luncurkan Petisi Tolak Ben Affleck Perankan Batman

Ben Affleck

Liputan6.com, Los Angeles : Ben Affleck mendapatkan peran bergengsi sebagai karakter Bruce Wayne atau Batman. Bintang 'Argo' tersebut dipastikan hadir menggantikan Christian Bale yang sudah terlebih dahulu mundur dari franchise tersebut.

Rupanya kehadiran Ben Affleck sebagai Batman tak mendapatkan restu dari penggemar Batman. Pasalnya, fans telah lebih dulu terbiasa dengan Christian Bale sebagai Bruce Wayne.

Penolakan tersebut dilakukan dengan meluncurkan petisi. Sekitar 20 ribu orang menyetujui petisi yang meminta peran Batman tak dimainkan Ben Affleck.

Menurut penggemar, Ben Afflcek tak pantas mejadi karakter Bruce wayne karena kemampuan perannya yang masih di bawah Christian Bale. Jika ingin menggantikan Christian Bale harus aktor yang mempunyai akting lebih bagus lagi, diwartakan US Magazine, Sabtu (24/8/2013).

Sementara Warner Bross menyatakan jika pemlihan Ben Afflec sebagai karakter Batman karena memiliki sebab yang jelas. Ben Affleck adalah aktor yang bagus dan telah bereperan dalam beberapa film Box Office, misalnya Daredevil.

"Kami semua yakin karakter DC Comic harus diperankan oleh aktor yang sangat berbakat. Ben Affleck termasuk salah satu aktor tersebut," ujar Greg Silverman, tim produksi dari Warner Bross.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions