Jumat, 16 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Pengasuh Remaja yang Handal Ditampilkan di Short Term 12

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Pengasuh Remaja yang Handal Ditampilkan di Short Term 12
Aug 16th 2013, 11:09

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 16/08/2013 17:50

Pengasuh Remaja yang Handal Ditampilkan di Short Term 12

Short Term 12

Liputan6.com, Los Angeles : Sebuah film drama akan hadir di bioskop Amerika Serikat dalam waktu dekat nanti. Berjudul 'Short Term 12', film ini dibuat secara independent/indie dan diambil dari salah satu cerita pendek karya Destin Daniel Cretton yang menjadi sutradara sekaligus penulis naskah.

Banyak pengamat menganggap Short Term 12 memiliki nuansa emosi layaknya saat kita sedang menaiki roller coaster. Hal tersebut dikarenakan konsep film yang memadukan unsur mengharukan sekaligus menyedihkan secara berganti-gantian.

Meskipun begitu, film ini hanya mengetengahkan unsur drama tanpa ada satu pun adegan aksi dan terlebih lagi fiksi di dalamnya. Akan tetapi, bumbu humor yang tidak terlalu ditekankan oleh sang sutradara terkadang muncul di tengah-tengah film dalam momen yang tak terduga.

Kisahnya sendiri mengenai seorang wanita berusia 20 tahun bernama Grace (Brie Larson) yang bekerja di fasilitas perawatan untuk menangani remaja yang beresiko tinggi dalam berbagai hal.

Grace yang sedang menjalin hubungan cinta dengan kekasih lama sekaligus teman kerjanya, Mason (John Gallagher Jr) harus tetap mempertahankan hubungan asmaranya dengan Mason.

Namun, Grace ternyata hanya ahli dalam menangani anak-anak kecil. Memiliki masa lalu yang sangat sulit, Grace pun berusaha mencurahkan perhatiannya kepada dua anak remaja agar ia menjadi pengasuh yang handal.

Pertama, Grace kehadiran remaja putri bernama Jayden (Kaitlyn Dever) di tempatnya bekerja. Lalu ia juga harus mengasuh Marcus (Keith Stanfield ) yang sebentar lagi berusia 18 di lingkungan luar. Akhirnya, Grace harus menemukan cara untuk menyelamatkan keduanya dari masalah yang sedang dialami.

Short Term 12 sempat tayang di SXSW Film Festival pada 10 Maret 2013 silam dan akan tayang di bioskop Amerika pada 23 Agustus 2013 mendatang. Bagi yang memiliki minat sebagai pengasuh remaja, film ini cukup layak untuk dijadikan referensi.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions