Kamis, 08 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Mudik, Aldi Taher Mau Sungkeman

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Mudik, Aldi Taher Mau Sungkeman
Aug 8th 2013, 05:12

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 08/08/2013 11:15

Nggak Mudik, Aldi Taher Mau Sungkeman

Aldi Taher (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1434H dirayakan oleh umat Islam pada hari ini dengan salat Ied bersama. Baginya, momen penting ini dapat dirayakan di mana saja. Yang terpenting adalah bersama dan berkumpul dengan keluarganya.

"Salat Ied' di Masjid deket rumah saja namanya Riyadul Jannah hari ini bersama keluarga," katanya via BlackBerry Messenger, Kamis (8/8/2013).

Tahun ini, Aldi Taher, pria berdarah Minangkabau ini memutuskan tak pulang ke kampung halamannya karena seluruh keluarganya berkumpul di Jakarta. "Nggak mudik di Jakarta saja soalnya nenek dan keluarga sudah di Jakarta semua," tukasnya.

Hal yang ditunggu-tunggu oleh mantan suami Dewi Perssik ini adalah tradisi sungkeman. Baginya, momen Hari Kemenangan umat Muslim ini dirasa sangat spesial karena masing-masing pribadi kembali menjadi fitri.

"Yang pasti habis salat Id nanti sungkem sama orang tua,trus silaturahmi sama keluarga deh. Idul Fitri selalu spesial karena Insya Allah kembali Fitri," tandasnya.(Ppt/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions