Selasa, 27 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Momen Citra Scholastika

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Momen Citra Scholastika
Aug 27th 2013, 06:50

Oleh Julian Edward

Posted: 27/08/2013 12:40

Momen First Kiss Citra Scholastika

Citra Scholastika (Liputan6.com/ MS Noer)

Liputan6.com, Jakarta : Solois Citra Scholastika punya cerita unik tentang kisah asmaranya. Moment first kiss alias ciuman pertama ia lakukan ketika usia 17 tahun, bersama si cinta pertamanya di Yogyakarta.

Awalnya, Citra sempat lupa dengan masa-masa tak terlupakan itu. "Hmm..kapan ya, eh aku ingat. Waktu umur 17 tahun. Itu pertama kalinya aku percaya sama seorang pria. Akhirnya aku pacaran sama dia lama, bisa dihitung sekitar hampir empat tahun," ungkap Citra saat berbincang dengan wartawan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Pusat, Senin (26/8/2013).

Citra bekisah, pertemuannya dengan sang kekasih berawal ketika Citra masuk SMP. Saat itu ia menjalani ospek. "Dia pria pertama yang bisa mencintai aku dan nembak aku disuasana romantis, saat MOS (SMP). Dan aku pacaran sama dia itu di usia mau ke-4 tahun baru berani ciuman, sedangkan aku pacaran dari SMP," kenang pelantun Everybody Knew ini.

Sayang, pascamomen spesial itu, Citra putus. Katanya, si pacar diambil teman. Kesedihan ini lah yang membawa Citra meninggalkan kota gudeg ini.

" Habis ciuman putus karena diambil teman. Itu adalah salah satu pilihan aku ke Jakarta dan aku nggak menyangka kalau aku bisa ditikung dari belakang," sela dia.

"Padahal pacar aku pun nggak punya hubungan sama sahabat aku. Ya, mereka melakukan kencan, melakukan dating. Menurut aku itu udah fatal karena aku tipe orang yang serius kalau berhubungan," pungkas Citra.(Jul/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions