Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Menutup Konser di Jakarta, Pet Shop Boys Bawakan Lagu Era 70an

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
Menutup Konser di Jakarta, Pet Shop Boys Bawakan Lagu Era 70an
Aug 18th 2013, 09:44

Liputan6.com, Jakarta : Saat berada di Jakarta Convention Center pada Sabtu (17 Agustus 2013) malam tadi, duo dance elektronik Pet Shop Boys bermain dengan sangat maksimal sambil berdandan mengenakan kostum yang sangat unik sebanyak empat kali.

Demi bermain di Indonesia, tembang-tembang terbaik yang cukup dikenal oleh para penggemarnya pun dibawakan. Sehingga, kedua personel tampak familiar saat mendendangkan beberapa nomor baru maupun klasik yang sangat legendaris di dunia dance musik.

Judul-judul dari album baru mereka yang berjudul 'Electric', mengalun dari awal hingga akhir konser. Sebut saja antara lain 'Axis', 'Fluorescent', 'Thursday', hingga 'Vocal' yang menjadi penutup konser sekaligus lagu terakhir di album Electric.

Selain itu, Pet Shop Boys juga sempat membawakan sebuah tembang bertajuk 'Go West' yang merupakan cover dari grup Village People yang rilis pada 1979. Lagu ini awalnya beraliran disko dan tidak ada unsur elektronik sama sekali.

Akan tetapi, saat direkam ulang oleh Pet Shop Boys pada 1993, lagu ini menjadi hits di negara-negara Eropa. Nuansa British dan elektronik pun terasa saat lagu tersebut dinyanyikan kembali oleh duo asal Inggris ini.

Cover lagu Go West tersebut, dimasukkan ke dalam album Pet Shop Boys yang berjudul 'Very' dan turut dirilis pada 1993. Go West menjadi lagu terakhir di dalam album itu.

Go West dinyanyikan saat memasuki sesi encore. Saat itu, mereka yang kembali ke atas panggung, menyanyikan tembang tersebut di awal encore. Barulah kemudian mereka menutup sekaligus mengakhiri konser dengan lagu Vocal.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions