Rabu, 21 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Melalui Audisi, Samsons Temukan Aria Dinata Pengganti Bams

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Melalui Audisi, Samsons Temukan Aria Dinata Pengganti Bams
Aug 21st 2013, 15:13

Oleh Sapto Purnomo

Posted: 21/08/2013 21:20

Melalui Audisi, Samsons Temukan Aria Dinata Pengganti Bams

Samson (Liputan6.com/Ipoer/Smartphone)

Liputan6.com, Jakarta : Setelah ditinggal Bams, Samsons sempat menghilang dari industri musik Tanah Air. Melalui proses audisi pencarian vokalis pengganti selama lima bulan, akhirnya band yang sempat vakum selama tiga tahun itu menemukan sosok pengganti Bams, Aria Dinata.

"Melalui audisi tertutup terpilihlah Aria Dinata. Dia adalah sosok vokalis yang sangat kuat dari karakter suara dan kemampuan teknis vokal," terang Irfan, gitaris Samsons memperkenalkan Aria, di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2013).

Irfan menambahkan, dari segi teknis, Aria memiliki range empat tingkat lebih tinggi dari vokalis Bams. "Dari sisi karakter vokal, Aria memiliki ciri khas husky voices dalam timbre suaranya. Itu adalah beberapa alasan kenapa kami memilih Aria," sambung Irfan memuji.

Hadirnya Aria Dinata sekaligus menandai munculnya album ke empat Samson yang di diberi judul Perihal Besar. Band yang terbentuk pada 14 Juli 2003 itu akan memberikan nuansa baru di album terbarunya yang akan segera dirilis

"Lagu dan musik Samsons di album keempat ini mengalami pendewasaan di setiap lini produksinya, tidak seperti album-album sebelumnya" jelas Irfan.

Samson berharap, dengan adanya vokalis baru, band yang terkenal lewat lagu Kenangan Terindah ini bisa kembali diterima oleh pencinta musik Tanah Air. "Semoga musik kami bisa mengisi lagi blantika musik Indonesia, dan bisa diterima lagi setelah vakum," harap Irfan. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions