Jumat, 23 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Matt Damon Bersyukur Tak Setenar Johnny Depp

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Matt Damon Bersyukur Tak Setenar Johnny Depp
Aug 23rd 2013, 12:30

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 23/08/2013 19:20

Matt Damon Bersyukur Tak Setenar Johnny Depp

Matt Damon (AFP/Starnews)

Liputan6.com, Los Angeles : Matt Damon bahagia reputasinya di dunia hiburan tidak setenar Johnny Depp. Menurutnya, Johnny Depp dianggap tak punya waktu untuk mengurusi hal-hal pribadi saat ini. Bagi Matt Damon jika sudah populer, seluruh aspek kehidupan seseorang seperti dipaksa ikut menjadi konsumsi publik.

Pria 42 tahun ini juga sangat lega lantaran perkembangan proyek filmnya tidak sepesat Pirates of Carribean-nya Johnny Depp. Matt Damon bersyukur karena masih bisa mengantar anaknya tanpa terburu-buru memenuhi panggilan kerjaan [baca: Tinggal di Jalan, Johnny Depp Sempatkan Jenguk Anak-anaknya].

"Sudah sekitar 4 tahun (mengantar anak ke sekolah) dan aku tak berpikir untuk menyudahinya," katanya seperti diberitakan Femalefirst, Jumat (23/8/2013).

Meski Matt Damon tak menampik pendapatan yang besar karena suksesnya sebuah film adalah hal yang menyenangkan namun ketika dihadapkan dengan kenyataan mengenai harga yang harus dibayarnya, pemain Behind the Candelabra ini tak rela melakoninya.

"Lihat saja Johnny Depp, saya pikir dia punya cukup waktu untuk bersama keluarga atau mengantar anaknya ke sekolah, tapi ternyata aku salah,"ujarnya lagi.

Bukan berarti ayah tiga anak ini berniat hengkang dari dunia film dan hiburan, hanya saja yang terpenting baginya adalah waktu yang cukup untuk keluarga dan waktu sendiri untuknya seperti olahraga atau rekreasi.

Suami Luciana Bozan Barroso ini juga sedang giat membakar lemak untuk sebuah film bertajuk Elysium, ia yakin dengan olahraga tubuhny aakan kembali fit lantaran selama ini banyak mengonsumsi alkohol dan makanan berkalori.

Matt Damon dan Luciana menikah pada 9 Desember 2005 dan dikaruniai tiga orang anak. Sedangkan Johnny Depp memang telah meninggalkan keluarganya untuk wanita yang dicintanya, Amber Heard. Pasangan ini dikabarkan mulai dekat dengan setelah aktor kelahiran 9 juni 1963 tersebut putus dari kekasihnya, Vanessa Paradis yang telah memberinya dua orang anak yakni Lily Rose, berumur 13 Tahun dan Jack yang kini menginjak 10 tahun.(Ppt/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions