Sabtu, 24 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Masuk Bursa Ketua HIPMI Jaya, Don Papank Siap Saingi Banyu Biru

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Madesmith

Modern handmade. New designers every week.
From our sponsors
Masuk Bursa Ketua HIPMI Jaya, Don Papank Siap Saingi Banyu Biru
Aug 24th 2013, 10:45

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 24/08/2013 16:45

Masuk Bursa Ketua HIPMI Jaya, Don Papank Siap Saingi Banyu Biru

Aufar Hutapea, Don Papank dan Banyu Biru

Liputan6.com, Jakarta : Presenter Don Papank diketahui masuk dalam bursa pencalonan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya periode 2014-2017. Ia pun bakal berhadapan dengan kandidat lain yang juga berasal dari dunia hiburan yakni Banyu Biru dan Aufar Hutapea, suami artis Olla Ramlan.

"Hitung-hitung saya sekalian belajar. Meski saya baru dan paling junior di antara mereka, saya berniat maju untuk merangkul para pengusaha muda di Indonesia, khususnya Ibukota Jakarta," ucap Papank saat ditemui di Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Presenter yang pernah mengisi sejumlah acara di berbagai stasiun televisi ini mulai bergabung dengan HIPMI Jaya sejak tahun 2011. "Sementara Banyu dan Aufar sudah lebih dulu ya, mereka aktif sejak tahun 2006. Kita sama-sama bersaing sehat," kata pria bernama lengkap Pank Agung Pamungkas ini.

Pria yang kini menjabat sebagai President Director PT.Think Feel Act Media Grup itu mengungkapkan alasannya maju dalam bursa pemilihan Ketua HIPMI Jaya. Menurutnya, hal tersebut dilakukannya bukan karena ingin dikenal sebagai pengusaha sukses.

"Tapi karena keinginan saya untuk meningkatkan jumlah pengusaha muda. Jumlah pengusaha di Indonesia masih tertinggal jauh dari negara lain, yakni cuma satu persen saja. Saya merasa terpanggil untuk itu," jelasnya.(Gie/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions