Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Masih Normal? Harry Styles Justru Mencium Seorang Pria

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Masih Normal? Harry Styles Justru Mencium Seorang Pria
Aug 15th 2013, 01:54

Liputan6.com, Los Angeles : Harry Styles belum lama ini disebut "maho" atau penyuka sesama jenis. Bahkan, Harry Styles dilaporkan melakukan hubungan sesama jenis dengan rekannya di One Direction, Niall Horan.

Tentu saja kabar tersebut membuat penggemarnya yang mayoritas Kaum Hawa ketar-ketir. Namun, personel One Direction itu secara keras membantah tuduhan tentang dugaan biseksual terhadap dirinya.

Alih-alih membuktikan kenormalan dirinya, Harry Styles justru kembali membuat bingung masyarakat luas dengan mencium mesra seorang pria. Adegan tersebut tertangkap kamera video di acara A League of Their Own--sebuah klip komedi yang dibawakan oleh dua orang komedian bernama Gavin dan Stacey.

Dalam video tersebut, Harry Styles terlihat tengah mencium seorang pria. Harry Styles menempelkan bibirnya dengan mesra pada pria yang diketahui bernama James Corden--salah satu teman Harry Styles, dilansir dari entertainmentwise.com, Rabu (14/8/2013).

Di tayangan klip singkat itu, dengan mantap mantan kekasih Taylor Swift ini memegang dengan lembut bagian bawah pipi James Corden. Kemudian, Harry Styles tak segan-segan mendaratkan ciuman di bibir James Corden.

Selanjutnya, wajah keduanya terlihat sumringah saat melakukan adegan itu. Seolah-olah, Harry Styles terlihat sangat menikmati ciuman dengan James Cordon.

Hingga saat ini, Harry Styles atau One Direction belum memberikan komentar mengenai pemberitaan tersebut.(Ppt/Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions