Kamis, 08 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Malam Takbiran, Seruni Bahar Pilih di Rumah

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Malam Takbiran, Seruni Bahar Pilih di Rumah
Aug 7th 2013, 17:08

Oleh Sapto Purnomo

Posted: 07/08/2013 23:30

Malam Takbiran, Seruni Bahar Pilih di Rumah

Seruni Bahar (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Liputan6.com, Jakarta : Malam takbiran disambut sebagian orang untuk turun ke jalan dan melantunkan takbiran. Namun, bagi pedangdut Seruni Bahar, dirinya lebih memilih berdiam diri di rumah dan berkumpul bersama keluarga.

"Kalau malam takbiran aku sama keluarga di rumah saja paling, nggak kemana-mana," ucapnya saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Rabu (7/8/2013).

Hal lain yang membuat dirinya tidak ingin keluar rumah pada malam takbiran karena menjelang malam takbiran dirinya juga disibukan dengan urusan pribadinya dan urusan keluarganya.

"Dari siang aku sudah sibuk ngurusin segala urusan keluarga, dan juga urusan pribadiku dengan label rekamanku, sama manajemen juga, jadi malamnya sudah cape sendiri" tambahnya.

Menurut pelantun 'Buka Dikit Joss', untuk bisa memaknai malam menjelang hari kemenangan tidak harus keluar rumah. Namun, dengan bercengkrama dengan keluarga di rumah akan lebih terasa makna dari malam takbiran itu sendiri.

"Lebih baik di rumah daripada harus berkeliaran di jalan, berkumpul dengan keluarga itu lebih terasa takbirannya " pungkas Seruni Bahar.(Pur)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions