Kamis, 08 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lontong Sayur Medan, Menu Andalan Putri Una saat Lebaran

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Lontong Sayur Medan, Menu Andalan Putri Una saat Lebaran
Aug 7th 2013, 21:11

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 08/08/2013 03:00

Lontong Sayur Medan, Menu Andalan Putri Una saat Lebaran

Putri Una (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Artis cantik Putri Una memanfaatkan momen Lebaran tahun ini dengan berkumpul bersama seluruh anggota keluarganya di kota Medan. Menurutnya, merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga merupakan anugrah yang tak ternilai harganya.

"Aku mudik ke Medan. Biasanya kalau Lebaran semua keluarga kumpul dan kita seru-seruan bareng. Mulai dari shalat Ied bareng keluarga, saling berkunjung dan cicipin makanan buatan saudara," ucap Una, sapaannya, saat dijumpai di Jakarta, baru-baru ini.

Bintang film 'Air Terjun Pengantin Phuket' menjadikan aktivitas mudik sebagai agenda wajib yang harus dilakukannya saat Lebaran.

"Aku sampai ngosongin waktu untuk nggak kerja pas Lebaran supaya bisa pulang ke Medan. Lebaran kalau tanpa keluarga itu nggak asyik," kata cewek berusia 26 tahun ini.

Selain berkumpul dengan keluarga, momen Lebaran yang paling dirindukan Una adalah menyantap berbagai macam hidangan khas Medan yang biasa disiapkan oleh sang ibunda. Apa saja menunya?

"Khasnya kalau dirumah itu lontong sayur asli Medan. Apalagi kalau makan itu ditambah paru. Itu makanan yang harus wajib ada pas Lebaran, kalau nggak ya Lebarannya jadi kurang meriah," tandasnya.(Gie)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions