Kamis, 22 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Liam Payne Serang Fans yang Ejek Pacar Barunya

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Liam Payne Serang Fans yang Ejek Pacar Barunya
Aug 22nd 2013, 09:19

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 22/08/2013 15:30

Liam Payne Serang Fans yang Ejek Pacar Barunya

Liam Payne

Liputan6.com, Los Angeles : Liam Payne personel One Direction yang baru-baru ini memperkenalkan Sophia Smith sebagai kekasihnya justru mendapat tanggapan yang tidak menyenangkan dari Directioners, sebutan untuk fans One Direction.

Banyak Tweet yang menuduh Sophia hanya cinta kepada harta Liam, juga tentang identitas Sophia yang pernah membenci One Direction. Tak terima lantaran wanita yang dicintainya menjadi korban ejekan di dunia maya, Liam pun menyerang balik para fansnya itu.

Pada Rabu (21/8/2013) Liam menggunggah dua Tweet terkait pesan yang diterimanya dari para penggemar One Direction yang dinilainya memojokkan Sophia. Liam memang tak suka jika Directioners ikut-ikutan mendikte hubungan pribadinya yang saat itu disampaikan lewat email dan Twitter.

"Bagaimana tidak sedih membaca semua Tweet yang mengolok-olok dan memojokkan orang yang sangat kau sayangi," kicaunya seperti diberitakan Hollywoodlife.com, Kamis (22/8/2013).

Tak hanya itu, rupanya kekesalannya ini juga membuatnya mengeluarkan kata-kata kasar dalam Tweet yang kedua tak lama setelah itu. Ia mengumpat dan memaki-maki orang-orang yang dianggap tak berpikir panjang sebelum bertindak.

Hal ini memang dinilai sangat mengejutkan lantaran sehari sebelumnya, Liam dan Sophia baru saja mendatangi premier film terbaru One Direction, This Is Us. Saat itu Liam tampak sangat bahagia. Maka emosinya yang berubah tiba-tiba ini memang banyak mendapat perhatian.

Liam sebenarnya tak suka jika terlalu banyak orang yang meributkan masalah pribadinya ini. Ia merasa berhak melakukan dan memutuskan segala sesuatu yang berkaitan dengan kehidupan pribadinya, apalagi untuk orang-orang yang disayanginya.

Sebelumnya pelantun What Makes You Beautiful telah bertekuk lutut kepada kekasihnya, Danielle Peazer selama dua tahun. Namun pada Mei lalu, ia telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan wanita yang berprofesi sebagai penari itu. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions