Senin, 12 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lee Byung-Hun: Pernikahan Adalah Mimpi yang Nyata

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Lee Byung-Hun: Pernikahan Adalah Mimpi yang Nyata
Aug 11th 2013, 17:02

Oleh Anri Syaiful

Posted: 11/08/2013 23:02

Lee Byung-Hun: Pernikahan Adalah Mimpi yang Nyata

Lee Byung-Hun

Liputan6.com, Seoul : Banyak penggemar Lee Byung-Hun yang mungkin patah hati. Aktor yang menjadi salah satu idola hallyu ini menikah dengan aktris Lee Min Jung, kemarin.

Seperti dikutip dari AFP, Minggu (11/8/2013), aktor tampan berusia 43 tahun yang tahun lalu membintangi blockbuster drama Masquerade, mengatakan kepada wartawan pernikahan adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Pernyataan ini dilontarkan Lee tak lama berselang sebelum mengikat simpul pernikahan dengan pacar lamanya, Lee Min Jung.

"Ada guntur dan kilat pagi ini. Ada pepatah lama yang mengatakan bahwa guntur dan petir adalah pertanda baik untuk pengantin baru. Kami akan melakukan yang terbaik sepanjang hidup, hidup bahagia," kata sang pengantin.

Lee Byung-Hun dikenal sebagai bintang sejumlah drama televisi populer, termasuk seri mata-mata Iris, serta untuk film-film layar lebarnya.

Boleh dikatakan, perannya sebagai seorang penjudi jagoan dalam serial hit pan-Asia, All In, membuat dia punya banyak penggemar setia di Jepang.

Selain Masquerade, yang menyapu penghargaan film nasional tahun lalu, Lee membintangi hit 2000, Joint Security Area. Dan tahun ini ia mengulang perannya sebagai penjahat Ninja Storm Shadow di film aksi Hollywood blockbuster, GI Joe: Retaliation.

Lee Byung-Hun berperan pula di Hollywood untuk aksi komedi Red 2 yang dibintangi Bruce Willis. Adapun Lee Min-Jung menjadi populer di banyak rumah tangga untuk perannya di mega-hit drama seri TV-SMA, Boys Over Flowers.(Ant/Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions