Jumat, 09 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lebaran, Venna Melinda Kunjungi Rumah SBY

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Lebaran, Venna Melinda Kunjungi Rumah SBY
Aug 9th 2013, 00:10

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 09/08/2013 06:30

Lebaran, Venna Melinda Kunjungi Rumah SBY

Venna Melinda

Liputan6.com, Jakarta : Lebaran ini, Venna Melinda tak berkumpul bersama anak-anaknya lantaran belum juga mendapat kepastian untuk bertemu buah hati. Maka, Kamis sore (8/8/2013) Venna justru terlihat di Komplek Menteri, Kebayoran Baru, Jakarta.

Venna mengunjungi rumah sahabat sekaligus rekan politiknya, Inggrid Kansil untuk silahturami dalam rangka Idul Fitri 1434 H. Tak hanya di tempat itu, Venna juga ke beberapa rumah rekan politik yang lain termasuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

"Pertama tadi pagi salat Ied. Terus ke pak SBY. Lalu ke pak Syarief, pak Roy, dan lain-lain," katanya ketika ditemui di kediaman Komplek Menteri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2013).

Setelah semua kunjungan ke rumah-rumah tokoh negara itu, barulah pemain Catatan Si Boy II itu mendatangi rumah orangtuanya. "Setelah itu baru saya ke rumah orangtua saya di Pangkalan Jati, karena daerahnya memang agak jauh," tutupnnya.(Ppt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions