Kamis, 08 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lebaran Venna Melinda Kurang Lengkap Tanpa Buah Hati

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Lebaran Venna Melinda Kurang Lengkap Tanpa Buah Hati
Aug 8th 2013, 16:11

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 08/08/2013 22:00

Lebaran Venna Melinda Kurang Lengkap Tanpa Buah Hati

Venna Melinda (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Venna melinda harus mengelus dada alias bersabar di Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Bagaimana tidak, mantan Putri Indonesia 1994 tersebut harus melewati Lebaran ini tanpa buah hatinya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

"Saya belum ketemu anak. Saya harus sabar seperti biasa," katanya ketika ditemui di kediaman Komplek Menteri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2013).

Venna mengaku telah berusaha bernegosiasi dengan suaminya, Ivan Fadilla, melalui SMS namun hasilnya nihil. Jangankan untuk bertemu, tradisi mengucapkan selamat dan bermaafan pun belum dilakukan wanita kelahiran Surabaya, 20 Juli 1972 tersebut.

"Saya sudah SMS mas Ivan, saya sudah nanya dan minta tolong Mas Ivan soal pertemuan dengan anak di Hari Raya ini. Tapi belum ketemu," tukasnya sedih.

Venna membenarkan alasan bahwa anak-anaknya juga tak bisa dihubungi lewat sambungan telepon lantaran suaminya yang sedang dalam proses perceraian dengannya itu tak memberikan jawaban yang jelas atas permintaan Venna.

"Mas Ivan selalu bilang 'tanya saja sama anak-anak'. Giliran saya telpon anaknya nggak bisa jadi ya begitulah keadaannya," pungkasnya. (Ppt/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions