Kamis, 08 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lebaran di Penjara, Angelina Sondakh Kedatangan Tamu Spesial

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Lebaran di Penjara, Angelina Sondakh Kedatangan Tamu Spesial
Aug 8th 2013, 09:14

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 08/08/2013 14:45

Lebaran di Penjara, Angelina Sondakh Kedatangan Tamu Spesial

Angelina Sondakh

Liputan6.com, Jakarta : Sebagai terdakwa kasus Hambalang, Angelina Sondakh harus melewati Hari Kemenangan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Tapi, ia tetap tersenyum. Terlebih Angie mendapat kunjungan spesial dari seorang pria.

"Saya memang pengin ketemu Angie, sekalian Lebaran dan memohon maaf lahir batin," ujar kekasih Angie, Brotoseno di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, Kamis (8/8/2013).

Brotoseno datang seorang diri saat bertemu dengan Putri Indonesia 2001 tersebut. Tak tampak anak-anak Angie seperti Aaliya Massaid, Zahwa Massaid dan Keanu Massaid.

"Tadi saya sekalian cerita soal Keanu mau datang jenguk dia. Karena Keanu kan pagi ini ke makam (Adjie), sama kakak-kakaknya. Jadi kemungkinan siang baru bisa datang," terang Brotoseno.

Tak lupa, Brotoseno juga menyampaikan kondisi Angie di hari Lebaran. Menurutnya, selama menjalani masa hukuman di balik jeruji besi, Angie terlihat sangat bugar dan cantik.

"Kondisi Angie alhamdulilah juga sehat, segar juga dia. Saya bilang, yang penting bisa jalani ini (hukuman) denga ikhlas, sabar dan tawakal," pesan Brotoseno.(Gie/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions