Selasa, 06 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lady Gaga Tak Takut Diancam Pemerintah Rusia

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Lady Gaga Tak Takut Diancam Pemerintah Rusia
Aug 6th 2013, 02:58

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 06/08/2013 09:30

Lady Gaga Tak Takut Diancam Pemerintah Rusia

Lady Gaga

Liputan6.com, Los Angeles : Mengkampanyekan kaum gay pada konsernya di Negara Rusia, tahun lalu, membuat lady Gaga akan dituntut oleh pemerintah setempat. Namun, rupanya, penyanyi penuh sensasi ini tidak menunjukkan rasa takutnya.

"Kenapa kau tidak menangkap saya ketika anda memiliki kesempatan, Rusia?" ejek Gaga seperti diberitakan AceShowbiz, Selasa (6/8/2013). "Karena kau tidak ingin dunia tahu jawabannya?" ejeknya lagi.

Sepertinya pemerintah Rusia tak main-main untuk memperkarakan pelantun Paparazi ini. Setelah menyalahkan Gaga atas kampanyenya itu, Rusia pun mencari kesalahan Gaga lainnya.

Disebutkan kalau Gaga tak mendapatkan visa tepat sebelum konser dan ia pun asyik bepergian di negara itu dengan bekal visa turis.

Ternyata, bukan hanya Gaga saja yang pernah bermasalah dengan pemerintah Rusia. Salah satunya, band Bloodhound Gang dilarang datang lagi ke Rusia lantaran saat manggung, salah satu anggotanya mengenakan celana dalam bergambarkan bendera Rusia dan dipamerkan pada penonton saat manggung dengan melorotkan celananya.(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions