Rabu, 14 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lady Gaga Tak Peduli Lagi dengan Bobot Tubuhnya

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Lady Gaga Tak Peduli Lagi dengan Bobot Tubuhnya
Aug 14th 2013, 08:44

Liputan6.com, Los Angeles : Lady Gaga termasuk salah satu seleb yang bobot tubuhnya mudah naik secara signifikan. Jika biasanya, idola wanita akan heboh melihat perubahan bentuk tubuhnya yang dianggap melebar, Lady Gaga justru merasa santai.

Bahkan, penyanyi yang disebut dengan Mother Monster itu tak peduli dengan bobot tubuhnya. Namun, ia tetap berusaha mempertahankan berat badannya agar tetap ideal. Ia khawatir karya musiknya akan disangkut pautkan dengan bentuk tubuhnya.

"Kau tahu, saya harus tetap ideal. Masalahnya, orang-orang akan membicarakan bentuk tubuh saya, bukannya karya musik yang saya hasilkan," kata Lady Gaga dilansir dari Contactmusic, Rabu (14/8/2013).

Pelantun Bad Romance itu mengatakan jika sebenarnya ia tak peduli jika dirinya dikatakan gendut. Ia justru bangga dengan tubuhnya.

Lady Gaga pernah mengalami gangguan makan bullimia dan anoreksia sejak berusia 15 tahun. Dengan bobot tubuh yang naik, berarti Lady Gaga berhasil melawan penyakit tersebut.

Selain itu, alaasan lain tubuh Lady Gaga jadi makin montok karena ayahnya memiliki sebuah restoran di New York, Amerika Serikat. Menurut Lady Gaga, makanan di tempat ayahnya sangat enak sehingga membuat dirinya lupa diri.

"Saya suka pasta. Setiap kali berkunjung ke restoran ayah saya, berat tubuh say apasti langsung naik," kata Lady Gaga sambil tertawa.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions