Sabtu, 10 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lady Gaga Rela Bugil Untuk Bantu Video Pengumpulan Dana

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Lady Gaga Rela Bugil Untuk Bantu Video Pengumpulan Dana
Aug 10th 2013, 05:31

Liputan6.com, Los Angeles : Demi video pengumpulan dana, penyanyi kontroversial Lady Gaga rela bugil. Lady Gaga menampilkan tubuh indahnya di video tersebut untuk menarik perhatian publik.

Di video, Lady Gaga takmalu-malu lagi mengumbar aksi gilanya. Dimulai dengan penyanyi yang disebut sebagai Mother Monster itu berbaring di lantai. Kemudian, aksi selanjutnya pun sungguh mengejutkan.

Lady Gaga mengangkat tangannya sambil menundukan tubuhnya. Namun, kedua mata Lady Gaga ditutup dengan kain hitam. Akibatnya, setiap lekukan tubuh Lady Gaga pun terlihat jelas, dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (10/8/2013).

Kontan, video bugil Lady Gaga itu langsung menjadi hits di internet. Gerakan yang dilakukan Lady Gaga ini mengikuti latihan oleh Institut Marina Abramovic untuk melatih kepekaan terhadap mental dan fisik.

Penyanyi bernama asli Joanne Angelina Germanotta ini melakukan pengumpulan dana untuk lembaga yang dicetuskannya untuk album keempatnya ARTPOP. Hingga berita ini diturunkan, Lady Gaga telah meraih 231.202 USD atau sekitar Rp 2 miliar dalam 17 hari.(des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions