Sabtu, 24 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Lady Gaga Merasa Lebih Hidup di Atas Panggung

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Lady Gaga Merasa Lebih Hidup di Atas Panggung
Aug 24th 2013, 11:45

Oleh Desika Pemita

Posted: 24/08/2013 17:45

Lady Gaga Merasa Lebih Hidup di Atas Panggung

Lady Gaga

Liputan6.com, Los Angeles : Meski cedera panggul, Lady Gaga tetap ngotot untuk tampil di atas panggung. Menurut penyanyi yang disebut sebagai Mother Monster itu dirinya merasa hidup saat tampil.

Lady Gaga mengaku berhasrat untuk selalu tampil maksimal dihadapan penggemarnya. Itulah alasan yang membuatnya bertahan di dunia musik.

"Waktu saya tak tampil, saya merasa jenuh. Namun, saat di atas panggung saya merasa lebih hidup," kata Lady Gaga, diwartakan US Magazine, Sabtu (24/8/2013).

Lady Gaga merasa dirinya lebih hidup saat tampil di atas panggung., saya merasa jenuh. Namun, saat di atas panggung saya merasa lebih hidup," kata Lady Gaga, diwartakan US Magazine, Sabtu (24/8/2013).

Menurut Lady Gaga, monsters--sebutan penggemar Lady Gaga--adalah segalanya bagi dirinya. Tempat dirinya berada itu adalah diantara Monsters.

Saat ini, Lady Gaga tengah mempersiapkan diri untuk beraksi dalam perhelatan akbar MTV Musc Awards 2013, 25 Agustus mendatang. Lady Gaga pun baru saja merilis single barunya bertajuk Artpop yang akan memeriahkan dunia musik.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions