Sabtu, 10 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kyary Pamyu Pamyu Umumkan Konser Arena Perdananya

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Kyary Pamyu Pamyu Umumkan Konser Arena Perdananya
Aug 10th 2013, 06:33

JPop | Oleh Desika Pemita

Posted: 10/08/2013 13:30

Kyary Pamyu Pamyu Umumkan Konser Arena Perdananya

Kyary Pamyu Pamyu

Liputan6.com, Tokyo : Penyanyi dengan dandanan unik asal Negeri Sakura Kyary Pamyu Pamyu boleh saja kelar menggelar konser dunianya dalam 100%KPP WORLD TOUR 2013. Namun, ia masih belum puas jika tak beraksi di arena di negara asalnya, Jepang.

Kyary Pamyu Pamyu mengumumkan akan melakukan serangkaian aksinya di arena di seluruh Jepang. Saat menghadiri premier film dokumenternya berjudul Kyary Pamyu Pamyu THE MOVIE, penyanyi belia ini mengumumkan antusiasmenya untuk tampil di arena.

"Konser tunggal di arena super besar seperti Yokohama Arena. Saya tak sabar untuk tampil di tempat tersebut. Saya ingin totalitas dalam setiap aksi saya lebih baik dari sebelumnya."

Sebelumnya, Kyary Pamyu Pamyu sukses menggelar konser di 8 negara dengan 19 pertunjukan. konser unik dari Kyary Pamyu Pamyu ini menyedot perhatian 28 ribu penggemar.

"Setelah selesai menggelar konser dunia, saya lebih percaya diri. Saya jadi seperti masuk dalam stage selanjutnya dalam hidup," kata Kyary Pamyu Pamyu, dilansir dari Tokyo Hive, Sabtu (10/8/2013).

Stage selanjutnya menurut Kyary Pamyu Pamyu adalah penampilannya di arena. Kyary Pamyu Pamyu meminta dukungan dari penggemarnya agar impiannya tersebut bisa terlaksana dengan baik. Ini merupakan momen berharga lainnya bagi Kyary Pamyu Pamyu selain konser dunia dan pembuatan film dokumenternya.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions