Rabu, 14 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kris Biantoro Host Favorit Inggrid Kansil

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Kris Biantoro Host Favorit Inggrid Kansil
Aug 14th 2013, 02:38

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 14/08/2013 09:15

Kris Biantoro Host Favorit Inggrid Kansil

Inggrid Kansil (Liputan6.com/Fery Zanetti)

Liputan6.com, Jakarta : Kepergian artis senior Kris Biantoro menjadi kesedihan tersendiri bagi artis sekaligus komisi VIII DPR RI, Inggrid Kansil. Apalagi, Kris Biantoro merupakan salah satu host favoritnya. Ditengah sakit ginjal kronis yang dideritanya, pria kelahiran 17 Maret 1938 ini masih mampu berkarya dan tak banyak mengeluh.

"Sosoknya penuh inspiratif. Sebagai seorang seniman dan budayawan beliau merupakan pelaku yang sejati, beliau mampu menjadi aktor, presenter, penulis, dan pengarang lagu dalam waktu bersamaan," ungkap Inggrid saat dihubungi Liputan6.com melalui BlackBerry Messanger, Rabu (14/8/2013).

Kekaguman istri dari Syarief Hasan terhadap mendiang Kris Biantoro tidak sampai di situ saja, ia pun mengaku banyak bercermin dari artis dan pejuang nasional yang satu ini mengenai profesionalitas dan pentingnya menjaga kontinuitas dalam berkreativitas.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa memeluknya dalam damai kasih serta memberikan tempat terbaik di sisiNya," tandasnya.

Kris Biantoro menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (13/8/2013) pukul 13.30 WIB. Beliau meninggalkan satu istri, Maria Nguyen Kim Dung, dua anak Invianto dan Ceasefiarto, serta dua cucu, yaitu Iyo dan Rafa [baca: Pelantun `Jangan Ditanya Kemana Aku Pergi` Telah Pergi].(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions