Minggu, 11 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kings of Leon Kembali Guncang Inggris

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Kings of Leon Kembali Guncang Inggris
Aug 11th 2013, 08:57

Liputan6.com, Jakarta : Grup musik Kings of Leon kembali mengguncang London dalam konser yang digelar di O2 Shepherd Bush. Selain ditonton sekitar dua ribu penonton, acara ini juga disaksikan jutaan pasang mata di seluruh dunia karenadisiarkan secara livestreaming.

"Konser ini benar-benar menghibur. Aku tidak menyesal keluar rumah. Rumahku di Paris, bukan di London. Tapi ini seperti pulang kampung," kata seorang penonton seperti dilansir Contactmusic, Minggu (11/8/2013).

Meskipun aksi panggung Kings of Leon kali ini ditujukan untuk mempromosikan album terbaru, namun keempat personel juga membawakan lagu-lagu lama yang dirindukan penggemar mereka. Sebut saja The Bucket, Notion, The Crawl, hingga single terbaru Supersoaker.

"Kami senang bisa kembali lagi ke London. Kami lelah tapi tetap semangat karena melihat kalian semua penuh energi," kata punggawa Kings of Leon, Anthony Caleb.

Pembetot bas Jared juga ikut sumringah. "Aku sangat menikmati malam ini. Aku bisa bermain musik, menghibur, setelah itu ngobrol bersama teman-teman," katanya.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions