Minggu, 25 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ketika Sakit, Mpok Nori Siapkan Bendera Kuning di Rumah

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ketika Sakit, Mpok Nori Siapkan Bendera Kuning di Rumah
Aug 25th 2013, 15:03

Oleh Rizky Aditya Saputra

Posted: 25/08/2013 21:30

Ketika Sakit, Mpok Nori Siapkan Bendera Kuning di Rumah

Mpok Nori (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Di usianya yang sudah 83 tahun, karier Mpok Nori justru kian menanjak. Yang terbaru, pelawak berlogat khas Betawi ini diajak bermain sinetron stripping Si Cemong yang akan ditayangkan SCTV mulai Senin (26/8/2013) besok.

Lantas, bagaimana kesehatan Mpok Nori di tengah kesibukan padatnya?

"Kesehatan Mak sih kalau kecapean banget kurang enak badan, di rumah minum obat, lagi alhamdulillah padet banget nih. Syuting juga minta dibagi waktu," ucap Mpok Nori di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Minggu (25/8/2013).

Uniknya, pemain serial Pepesan Kosong ini tak pernah sepi kebanjiran tawaran mengisi acara setiap hari. Mpok Nori juga sepertinya sadar betul dengan kondisi fisiknya yang sering nge-drop. Diakuinya, Mpok Nori telah menyiapkan bendera kuning di rumah, berjaga-jaga jika terjadi sesuatu yang mengkhawatirkan dengan dirinya.

"Sudah biasa (syuting) mah enak aja, soalnya pengin sembuh. Alhamdulillah di rumah sudah ada bendera kuning kalau pas Mak sakit. Bersyukur dikasih sehat dan panjang umur, didoain orang se-Indonesia," bebernya.

Tak hanya itu, artis kelahiran 10 Agustus 1930 ini juga masih tetap bersemangat menjalani masa tuanya. Bahkan, saking semangatnya Mpok Nori justru sering lupa sakit jika sudah berhadapan dengan kamera.

"Semangat masih ada, sekarang kalau sudah lihat kamera suka lupa sedang sakit. Kalau di rumah loyo, tiga hari saja loyo soalnya biasa jalan, kalau jalan suka hilang pusingnya," tandasnya.(Ras/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions