Selasa, 13 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kesibukan dan Banyak Pikiran Jadi Pemicu Serangan Jantung Pepeng

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Kesibukan dan Banyak Pikiran Jadi Pemicu Serangan Jantung Pepeng
Aug 13th 2013, 09:26

Liputan6.com, Depok : Serangan jantung yang dialami komedian Pepeng sedikit banyak dipicu karena faktor kesibukan yang dilakukan personel Sersan Prambors ini selama Ramadan.

Menurut anak kedua Pepeng, Gemirio Muhammad, ayahnya banyak melakukan berbagai hal saat menjalankan ibadah puasa Ramadan. Salah satunya, seperti menulis buku berjualan.

"Dia lumayan sibuk, kan dia jualan kacang, laku cukup banyak, dia kecapean juga ngurusin jualannya," ujar Gemirio saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (13/8/2013).

Pria berusia 58 tahun ini memang antusias dengan aktivitasnya berjualan kacang selama Ramadan. Karena larut dalam kesibukan mengurus berbagai macam keperluan berdagang, Pepeng pun mengalami keletihan.

"Tapi dia kelihatan nggak ada masalah pas Ramadan. Bawaannya ya senang-senang saja, seperti biasanya selalu banyak tertawa dan senyum," paparnya.

Rupanya, selain keletihan berjualan, Pepeng memiliki beban pikiran terhadap anak ketiganya yang sedang menimba ilmu di sebuah perguruan tinggi.

"Adik saya kan kemarin berangkat kuliah, di situ ada masalah yang mungkin membuat dia kepikiran. Alhamdulillah, sekarang dia sudah tahu masalahnya dan sudah selesai," tutup Gemirio.(Gie/Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions