Selasa, 13 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kembali Diperiksa, Nikita Mirzani Kekeuh Tak Mabuk Saat Berkelahi

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Kembali Diperiksa, Nikita Mirzani Kekeuh Tak Mabuk Saat Berkelahi
Aug 13th 2013, 08:24

Oleh Julian Edward

Posted: 13/08/2013 14:45

Kembali Diperiksa, Nikita Mirzani Kekeuh Tak Mabuk Saat Berkelahi

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Firdie Arfianto)

Liputan6.com, Bandung :
Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di Poltabes Bandung, Jawa Barat, Senin (12/8/2013) kemarin. Di depan polisi, Nikita menegaskan kalau dirinya tidak mabuk dan dalam pengaruh alkohol saat terjadi perkelahian dengan Fia di Golden Monkey bar & Lounge Bandung, akhir Juli lalu.

"Bahwa Nikita tidak terlibat pertengkaran sebelumnya di cafe, atau turut serta pada kelompok yang sedang bertikai saat itu di cafe. Dan Nikita tidak minum alkohol dan tidak dalam keadaan mabuk minuman," kata kuasa hukum Nikita, Deny Saiful Bahri, saat dihubungi wartawan, Selasa (13/8/2013). Dalam BAP tambahan itupula, Nikita juga mengklaim dirinya murni dianiaya tanpa perlawan dari pengunjung cafe yang lain.

Selain memberikan keterangan lanjutan, Janda satu anak ini juga membawa saksi baru dalam kasusnya tersebut. "Iya, saksinya itu juga di BAP sekalian," tambah Deny.

Dengan begitu, tinggal tiga saksi lagi dari kubu Nikita yang harus dimintai keterangan polisi. Habis itu, polisi baru akan melakukan gelar perkara dan juga penentuan siapa yang menjadi tersangka dalam kasus ini.

"Menurut penyidik setelah Lebaran ini mereka akan dipanggil. Tentunya penyidik yang bisa menentukan apa bila dianggap sudah cukup, lalu dilakukan gelar perkara untuk menetukan pasal dan tersangkanya," tandas Deny.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani dikeroyok oleh beberapa orang dan salah satu pelakunya diketahui bernama Fitri Sri Handayani alias Fia. Pengeroyokan itu terjadi di kafe Golden Monkey, Bandung, Sabtu (27/7/2013) sekitar pukul 02.30 WIB.

Akibat pengeroyokan tersebut, Nikita mengalami luka di bagian wajah hingga berdarah. Begitu juga dengan sahabat Nikita yang ada dalam kejadian itu, Onadio Leonardo.

Nikita sudah melaporkan kasus tersebut ke Mapolrestabes Bandung. Namun, Fia juga melaporkan Nikita ke Mapolrestabes Bandung dan menuduh Nikita yang telah melakukan penganiayaan.(Jul/Adt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions