Jumat, 16 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kematian Della Caroline, Pemilik Apartemen Harus Tanggungjawab

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Kematian Della Caroline, Pemilik Apartemen Harus Tanggungjawab
Aug 16th 2013, 11:09

Liputan6.com, Jakarta : Hingga kini, penyebab kematian Della Caroline belum diketahui pasti. Tapi Rusdianto, pengacara keluarga Della, mengatakan harus ada orang yang bertanggungjawab.

Rusdianto beralasan, bila memang hasil otopsi kelak menyatakan tak terdapat indikasi pembunuhan, ada hal lain yang mesti diperhatikan polisi. Ya, Della sempat sekarat sebelum akhirnya dokter datang ke apartemen tersebut.

"Ada yang penting, ada fakta. Yaitu ada orang yang membiarkan orang ini meninggal. Kenapa ketika sekarat tidak langsung dibawa ke dokter?," kata Rusdianto ditemui di Polsek Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (16/8/2013)

Makanya, Rusdianto mempertanyakan Umar, pemilik apartemen yang tak sigap saat Della kritis. "Terus bagaimana dengan pemilik apartemennya? Bukannya langsung saja dibawa ke dokter," ucapnya.

Rusdianto meyakini Umar mesti bertanggungjawab atas kematian Della. Bila tak terbukti membunuh, warga negara Malaysia keturunan India itu bisa dijerat karena membiarkan orang kehilangan nyawa. "Motif membunuh tidak ada, tapi ada pembiaran. Jadi yang punya apartemen harus tanggungjawab," ujarnya. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions