Selasa, 20 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Keluarga Minta Selena Gomez Berhenti Temui Justin Bieber

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Keluarga Minta Selena Gomez Berhenti Temui Justin Bieber
Aug 20th 2013, 13:08

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 20/08/2013 19:40

Keluarga Minta Selena Gomez Berhenti Temui Justin Bieber

Selena Gomez, Justin Bieber, dan Keluarga Selena Gomez

Liputan6.com, Los Angeles : Apa yang membuat Selena Gomez tiba-tiba membuat pernyataan dan perilaku berbeda terkait hubungannya dengan Justin Bieber?

Pada pesta ulang tahun Selena yang ke-21, Bieber diberitakan telah menghadirinya. Pertemuan mereka yang diwarnai ciuman, pelukan, dan kencan semalam. Tentu saja hal ini menunjukkan adanya tendensi balikan. Namun dalam sebuah talk show beberapa hari kemudian Selena mengaku dirinya masih single dan tak menjalin hubungan dengan siapapun.

Rupanya sehari setelah kejadian itu ia dipanggil oleh ibunya Selena, Mandy Teefy dan ayah angkatnya, Brian. Menurut Hollywoodlife.com, Selasa (20/8/2013) keduanya sepakat untuk menyarankan agar pelantun Who Says itu tak menemui Justin Bieber lagi. Jika Selena tak sanggup, mereka akan dengan senang hati membantunya.

"Mereka (keluarga Selena Gomez) memberikan kesempatan terakhir. Mereka tak mau Selena terlibat dengan pria (Justin Bieber) itu lagi," kata seorang sumber.

Mandy dan Brian juga mengatakan Bieber bukanlah orang yang tepat untuk anak mereka. Selain perilakunya yang buruk, Bieber dinilai belum dewasa. Banyak kasus yang menerpa Justin Bieber seperti narkoba, gonta-ganti cewek, ditambah lagi kelakuan-kelakuan yang dinilai memalukan. Mereka mengatakan Selena harus bisa melepaskan Bieber karena dia tak akan bisa menjadi bagian keluarga.

Teman baik Taylor Swift ini dilaporkan sempat syok dan bingung lantaran dihadapkan pada pilihan yang sulit, keluarganya dan cinta pertamanya. Namun tak berapa lama setelah pesta ulang tahunnya itu, Selena mengakui dirinya single. Ini menegaskan bahwa ia memilih keluarganya untuk saat ini. "Aku lajang dan akau sangat menikmatinya," katanya kepada Associated Press. (Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions