Rabu, 21 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kelly Clarkson Menikah Oktober Mendatang

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Kelly Clarkson Menikah Oktober Mendatang
Aug 21st 2013, 03:13

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 21/08/2013 09:30

Kelly Clarkson Menikah Oktober Mendatang

Kelly Clarkson

Liputan6.com, Los Angeles : Kabar bahagia datang dari penyanyi Kelly Clarkson. Pelantun Because of You itu dikabarkan akan naik altar bersama tunangannya, Brandon Blackstock pada Oktober mendatang.

Kelly mengaku tak sabar untuk bisa melaksanakan momen spesial tersebut. Menurutnya, pernikahan menjadi hal yang ia nantikan bersama Brandon. Terlebih, Kelly memang sudah siap lahir batin.

"Tak terbayang tinggal dua bulan lagi. Aku sangat gembira, kami telah mempersiapkan semua bersama-sama di sela-sela tur dan peluncuran album," kata Kelly seperti dilansir US Magazine, Rabu (21/8/2013).

Brandon pernah menikah sebelumnya dan telah memiliki dua anak. Penyanyi pemenang Grammy Awards itu mengaku tak keberatan dengan status duda Brandon. Bahkan Kelly mengungkapkan bahagia bisa langsung memiliki anak setelah menikah.

"Aku punya dua anak, satu berusia 6 taun, dan satu lagi 12 tahun. Bahagia rasanya punya keluarga, apalagi aku pernah tidak punya pacar selama 6 tahun," ucap Kelly.

Kelly mengungkapkan ia tak butuh waktu lama untuk jatuh hati kepada Brandon. Layaknya dongeng, ia langsung jatuh cinta kepada Brandon sejak pertama kali berkenalan.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions