Selasa, 20 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Karina Ranau Akhirnya Gugat Cerai Epy Kusnandar?

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Karina Ranau Akhirnya Gugat Cerai Epy Kusnandar?
Aug 20th 2013, 07:04

Oleh Julian Edward

Posted: 20/08/2013 13:05

Karina Ranau Akhirnya Gugat Cerai Epy Kusnandar?

Karina Ranau dan Epy Kusnandar (Liputan6.com/Aditia Saputra)

Liputan6.com, Jakarta : Polemik rumah tangga Karina Ranau dan Epy Kusnandar yang berlangsung sejak satu tahun terakhir, nampaknya berakhir di pengadilan. Kabarnya, Karina akan menggugat cerai Epy ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (19/8/2013).

Sayangnya, dikonfirmasi mengenai hal ini, Karina enggan berbicara banyak. "Nanti saja ya, maaf saya belum bisa ngomong, maaf," ucap Karina dengan nada suara lirih saat dihubungi wartawan via telepon.

Kisruh rumah tangga Karina sepertinya tidak bisa dipertahankan. Bahkan, kolaborasi keduanya saat berduet di pentas musik pun tak bisa menyatukan mereka. Hubungan rumah tangga mereka makin parah ketika Karina dikabarkan tengah didekati mantan murid Eyang Subur, Arya Wiguna.

Epy menuding, rumah tangga mereka hancur karena Karina kerap marah dan emosi. "Kalau marah, dia suka mengacungkan pisau," kata Epy beberapa waktu lalu. Padahal, selama ini, Karina dikenal sebagai wanita yang sabar, termasuk ketika merawat Epy Kusnandar yang sempat sakit parah karena terserang kanker otak.

Epy dan Karina menikah pada 27 Juli 2008. Setahun belakangan, keduanya pisah ranjang. Karina dan putra semata wayangnya tinggal di sebuah apartemen di Kalibata City, sedangkan Epy di Cikini.(Jul/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions