Rabu, 14 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Kanye West Berhasrat Anaknya Bisa Tampil di Cover Majalah

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Madesmith

Modern handmade. Stories from designers.
From our sponsors
Kanye West Berhasrat Anaknya Bisa Tampil di Cover Majalah
Aug 14th 2013, 14:45

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 14/08/2013 21:40

Kanye West Berhasrat Anaknya Bisa Tampil di Cover Majalah

Liputan6.com, Los Angeles : Kanye West sempat disebut-sebut sebagai contoh buruk dari pergeseran nilai budaya oleh Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Hal itu karena Kanye West telah memiliki anak yang diberi nama North West dengan Kim Kardashian meski tanpa ikatan pernikahan.

Namun, Kanye West tak ambil pusing dengan pemberitaan tersebut. Kekasih Kim Kardashian ini justru sibuk memikirkan cara untuk mempublikasikan Nori--sapaan North west kepada publik. Ia ingin mengekspos foto anak perempuannya itu berpose bersama Kim dalam cover majalah fashion ternama Vogue.

Kanye yang sebelumnya menolak US$ 3 Juta atau sekitar Rp 30 Miliar untuk foto pertama anaknya itu, kini berubah pikiran. Kanye West berusaha meyakinkan kepala editor majalah Vogue Anna Wintour untuk menampilkan foto Kim Kardashian bersama dengan putrinya yang berusia dua bulan sebagai cover depan, diberitakan Channel24, Rabu (14/8/2013).

Kanye membujuk editor Vogue yang merupakan sahabatnya itu meskipun dia tahu Anna tak menyukai keluarga Kardashian. Anna memang kurang menyukai segala hal yang berkaitan dengan keluarga dengan nama inisial K tersebut.

"Bukan rahasia lagi bahwa Kanye West adalah penggemar berat fesyen, Vogue, dan terutama Anna Wintour," ungkap seorang sumber.

Bahkan, artis dan rapper kulit hitam ini menyinggung soal rasa kagumnya kepada fotogfrafer Vogue, Annie Leibovitz dan Mario Testino. Ia berharap agar keduanya mau mengabadikan momen-momen keluarganya secara eksklusif.

"Selama ini usaha Kanye West melarang keras publikasi anaknya karena dia ingin menemukan fotografer terbaik seperti yang dimiliki majalah fesyen, Vogue," tambah sumber tersebut.

Meskipun kepala editor Vogue tersebut terkesan tidak bersemangat dengan ide Kanye ini, ayah North West ini tetap berusaha membuat keinginannya terwujud.

Entah apa alasan Anna Wintour tak menyukai keluarga Kardashian. Anna Wintour diduga pernah memblokir akses Kim Kardashian untuk hadir di acara fesyen bergengsi Met Ball Gala pada tahun 2012 yang disponsori oleh majalah Vogue meskipun tiket tersedia. Ia hanya bisa datang saat Kanye West tampil sebagai pengisi acara di sana.(Ppt/Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions