Kamis, 08 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Justin Timberlake Sampaikan Bela Sungkawa untuk George Duke

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Justin Timberlake Sampaikan Bela Sungkawa untuk George Duke
Aug 8th 2013, 10:13

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 08/08/2013 16:20

Justin Timberlake Sampaikan Bela Sungkawa untuk George Duke

Justin Timberlake dan George Duke

Liputan6.com, Los Angeles : Justin Timberlake ikut berduka atas meninggalnya musisi jazz legendaris George Duke. Bela sungkawa tersebut ia sampaikan lewat sosial media Twitter. JT tahu benar George Duke adalah salah satu musisi terbaik yang pernah lahir ke dunia.

"Telah meninggal dunia George Duke. Legenda musik funk dan jazz. Semoga ia mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya," kicau JT.

Selain Justin Timberlake, musisi lainnya yang ikut berbela sungkawa di antaranya Kenny Rodgers, Anita Baker, dan Diane Warren. Ada banyak musisi yang pernah dibantu George Duke meraih ketenaran.

"Aku sangat sedih mendengar berita kematian George Duke. Terima kasih atas musik yang kau berikan. Kau adalah seorang legenda yang tak tergantikan," katanya.

Kibordis veteran yang terkenal dengan gaya funk-nya ini tutup usia di usianya yang ke-67. Kabar meninggalnya George Duke kali pertama muncul dari pernyataan mantan personel grup The Supremes, Sherrie Payne.

George Duke memulai karier profesionalnya sebagai musisi pada 1967. Ia menjajal rangkaian nada dan menjadikannya terdengar seperti jazz fusion bersama pemain biola Jean-Luc Ponty. Nama George Duke juga harum di sejumlah album Frank Zappa.

Sejumlah penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan George Duke di antaranya Michael Jackson, Gene Ammons, Billy Cobham, Eddie Henderson, dan Diana Reeves. Lagu I Love You More milik George Duke juga menjadi inspirasi duo Daft Punk dalam bermusik.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions