Rabu, 28 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Justin Timberlake Buat Personel NSYNC Ngambek di VMA

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Want to speak effortlessly in any situation?

Actress Alexa Fisher will teach you tips that will set you on the road to success.
From our sponsors
Justin Timberlake Buat Personel NSYNC Ngambek di VMA
Aug 27th 2013, 17:54

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 27/08/2013 23:30

Justin Timberlake Buat Personel NSYNC Ngambek di VMA

Justin Timberlake dan Personel NSYNC

Liputan6.com, Los Angeles : Boyband NSYNC baru saja tampil bersama kembail di Video Music Awards (VMA) setelah sekian lama dibubarkan. Bersama Justin Timberlake, para personel lainnya seperti Lance Bass, Joey Fatone, Chris Kirkpatrick dan JC Chasez melancarkan aksi panggungnya melalui beberapa lagu.

Dilansir dari Entertainment Wise (27/8/2013), kelima pria ini membawakan lagu-lagu hits mereka semasa jayanya. Tembang-tembang seperti 'Bye Bye Bye', 'Girlfriend', dan 'Gone', dibawakan secara apik dengan konsep medley.

Para mantan personel NSYNC ini tampil dengan penuh gemerlap yang merupakan hasil penataan panggung dari Justin Timberlake. Akan tetapi, hal ini justru menimbulkan polemik diantara mereka berlima.

Justin mengaku sempat kelabakan saat para personel lain memintanya untuk menambah lagu-lagu lainnya. Justin saat itu merasa seperti dipaksa dan bingung harus bersikap bagaimana.

Menurut sebuah sumber, Justin terlihat seperti tidak ingin reuni sebagai salah satu acara pentingnya. Padahal, personel lainnya menginginkan lagu-lagu lama lainnya yang lebih berkualitas dibawakan. Tentu saja hal tersebut membuat JC Chasez dan yang lainnya geram.

Sementara itu, JC Chasez baru saja membuat ribuan fans kecewa dengan menyatakan bahwa NSYNC tidak akan reuni kembali di dalam sebuah tur.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions