Selasa, 20 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Justin Bieber Bawa Narkoba di Tasnya?

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Justin Bieber Bawa Narkoba di Tasnya?
Aug 20th 2013, 05:01

Oleh Desika Pemita

Posted: 20/08/2013 12:00

Justin Bieber Bawa Narkoba di Tasnya?

Justin Bieber

Liputan6.com, Kabar negatif kembali menghampiri penyanyi sensasional Justin Bieber. Berdasarkan sebuah laporan, Justin Bieber dikabarkan membawa sejumlah obat-obatan terlarang di tasanya.

Saat menginjakkan kaki di bandar udara Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat, baru-baru-ini, Justin Bieber dan krunya langsung menjadi incaran polisi setempat. Tas dan koper yang dibawa Justin Bieber langsung digeledah untuk mencari barang haram tersebut.

Bahkan, pemeriksaan terhadap Justin Bieber dan krunya juga melibatkan anjing pelacak. Namun, polisi tak menemukan sejumlah obat terlarang di tas milik Justin Bieber. Penyanyi yang terkenal lewat lagu Baby itu dinyatakan bersih.

Media Dailymail mewartakan, Selasa (20/8/2013), salah seorang polisi mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan Justin Bieber baru saja melakukan pesta narkoba. Justin Bieber masih menyimpan barang haram tersebut di tasnya.

Menanggapi laporan tersebut, tim polisi Florida langsung menjegat Justin Bieber dan krunya di "pintu gerbang" wilayah tersebut. Ini merupakan kali perdana Justin Bieber menghadapi penggeledahan dari polisi.

Sebelumnya, Justin Bieber juga pernah tersandung masalah serupa. Dalam bis yang digunakannya untuk tour, polisi penjaga menemukan barang haram tersebut.(Des)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions