Kamis, 08 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Jupe Mohon Maaf Sebesar-besarnya

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Jupe Mohon Maaf Sebesar-besarnya
Aug 8th 2013, 13:11

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 08/08/2013 19:30

Jupe Mohon Maaf Sebesar-besarnya

Julia Perez (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Ditemui usai salat Id di Pondok Indah, artis dan pedangdut Julia Perez mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur bisa melewati Hari Raya Idul Fitri bersama keluarganya.

"Senang banget bisa kumpul sama keluarga, ini yang aku doakan bisa kumpul sama keluarga, sama mama, sama ponakan aku seneng banget," kata Jupe di Masjid Raya Pondok Indah, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2013).

Artis yang baru saja keluar dari rumah tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur ini mengaku mencari permohonan maaf yang sebesar- besarnya. "Bukan keindahan yang kami cari, di Hari Fitri ini, yang saya cari itu mohon maaf lahir batin yang sebesar-besarnya. Maaf kalau saya punya salah buat pemirsa semuanya," katanya.

Tak hanya memohon maaf untuk segala kesalahan yang telah dilakukannya pada masa lalu. Kekasih Gaston Castano ini berniat untuk memperbaiki dan tidak mengulanginya lagi. Sepulang dari rutan, Jupe memang lebih sering mengintropeksi diri.

"Setiap manusia harus berubah untuk menjadi positif, soalnya ketika di dalam sana kita nggak punya musuh. Musuhnya kita diri kita sendiri. Tapi berpikir positif jadi lebih kuat,"tandasnya.(Ppt/Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions