Jumat, 09 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Julia Perez Tak Mau Kalah Royal dari Syahrini

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Need cooking inspiration?

Have a passion for cooking delicious meals or need inspiration for your next dish? Daily food fares to quench your palette when you subscribe to Recipe ideas.
From our sponsors
Julia Perez Tak Mau Kalah Royal dari Syahrini
Aug 9th 2013, 02:09

Oleh Sylvia Puput Pandansari

Posted: 09/08/2013 08:33

Julia Perez Tak Mau Kalah Royal dari Syahrini

Julia Perez (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Baru-baru ini artis-artis Ibu Kota suka memakai kata 'Royal' sebagai jargon mereka dalam menamai sesuatu. Nampaknya kata tersebut menjadi populer sejak kelahiran anak Duke and Duchess of Cambridge, Pangeran George yang lahir dan tenar dengan sebutan Royal Baby pada 22 Juli 2013.

Lihat saja, Syahrini yang baru saja mempatenkan busana muslim bernama Royal Dress Mutiara Nusantara. Tak mau kalah, Julia Perez pun memakai nama Royal untuk penampilan terbarunya di Hari Raya Idul Fitri. Ia menamai bajunya dengan sebutan Royal Seksi.

Baju yang dikenakan kekasih Gaston Castano ini bermodel kaftan--baju muslim dengan model rok panjang yang menutupi mata kaki, biasanya dipakai wanita--. Namun khas dengan gaya Jupe yang seksi.

Gaun ini memang sedikit terbuka di bagian dada meskipun menutupi bagian lutut ke bawah. Selain itu, ada aksen blink-blink di bagian kerahnya sehingga pelantun Belah Duren ini tak jauh dari kesan mewah.

"Kita kasih nama ini Royal Seksi," tukasnya senang ketika dijumpai di Masjid Raya Pondok Indah, Kamis (8/8/2013).

Ditemani keluarganya, Jupe menikmati kebersamaan ini. Sesekali ia bercanda menggoda rekan artisnya, Syahrini yang populer lantaran gayanya kerap menjadi tren masyarakat lokal.

"Kalau Syahrini punya royal apa gitu, saya juga punya royal, nggak Syahrini doang. Saya kasih nama royal seksi," tandasnya. (Ppt)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions