Minggu, 18 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: JKT48 Rayakan 17 Agustus Bareng Fans Sambil Buat Videoklip

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
JKT48 Rayakan 17 Agustus Bareng Fans Sambil Buat Videoklip
Aug 18th 2013, 07:41

HUT RI

Oleh Ruly Riantrisnanto

Posted: 18/08/2013 14:20

JKT48 Rayakan 17 Agustus Bareng Fans Sambil Buat Videoklip

JKT48 (Liputan6.com/ Julian Edward)

Liputan6.com, Jakarta : Merayakan HUT RI yang ke-68, idol group JKT48 meramaikannya bersama para penggemar. Bahkan, mereka turut mengajak para fans untuk menyanyikan salah satu lagu nasional, 'Hari Merdeka' saat berkumpul di Jakarta Selatan.

Haruka Nagawa yang turut bernyanyi dalam acara tersebut, meneriakkan sebuah kalimat pendek kepada para penggemar. "Semuanya semangat ya," teriak Haruka yang merupakan salah satu member asal Negeri Sakura itu.

Alhasil, fans yang jumlahnya ratusan itu pun dengan sangat bersemangat menyanyikan lagu nasional secara bersamaan. Lapangan Blok S, Kebayoran Baru yang menjadi lokasi mereka bernyanyi pun menjadi ramai seketika.

Ditambah lagi, seluruh personel JKT48 hadir dengan 51 anggotanya. Sehingga, suasana pun semakin semarak meskipun matahari sore saat itu sedang memancar dengan sangat terik.

Nabilah yang juga hadir bersama 50 member lainnya pun bersorak kepada fans, "Panas-panas enggak apa-apa. Ini melambangkan persatuan Indonesia. Kami tetap semangat karena fans juga semangat!"

Manajemen JKT48 yang turut mengawasi jalannya acara ternyata merekam semua yang terjadi di kala itu. Pastinya, para penggemar yang datang bakal bisa mengenang momen 17 Agustus bersama idolanya itu suatu saat nanti.

Menariknya lagi, Humas JKT48, Elfi Syamiar menyatakan bahwa video hasil rekaman tim manajemen akan diunggah di situs YouTube. Namun, masih belum ada informasi kapan tepatnya video tersebut sudah bisa dipasang.

Tak hanya menyanyikan Hari Merdeka, tim J JKT48 juga turut mengambil gambar untuk videoklip dari single terbaru mereka, 'Koisuru Fortune Cookies' yang rencana rilis pada bulan ini. Bagaimana aksi mereka saat 17 Agustus dan hasil videoklip single terbarunya? Kita tunggu saja.(Rul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions