Senin, 12 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Jerat Nikita Mirzani, Fia Jadikan Tukang Parkir Sebagai Saksi

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
Jerat Nikita Mirzani, Fia Jadikan Tukang Parkir Sebagai Saksi
Aug 12th 2013, 09:20

Liputan6.com, Jakarta, Indonesia : Fitri Sri Handayani (25) alias Fia serius untuk menyeret Nikita Mirzani ke muka hukum. Bahkan, bila dibutuhkan, wanita yang terlibat pemukulan dengan Nikita di Bandung, Jawa Barat, akhir Juli lalu itu siap untuk membawa saksi ke polisi.

"Kalau memang pihak kepolisian masih menginginkan keterangan saksi lagi kami sudah menyiapkan saksi-saksi yang memang dibutuhkan," jelas kuasa hukum Fia, Reinhard, saat dihubungi wartawan via telepon, Senin (12/8/2013).

Sejauh ini, dia telah mengantungi beberapa nama yang siap untuk menjadi saksi atas kebrutalan Nikita. Termasuk diantaranya tukang parkir yang ada di TKP.

"Ada rekannya Fia. Nanti ada beberapa lagi dan ada sekuriti yang di TKP dan tukang parkir," ungkap Reinhard. Namun, ia belum tahu kapan akan membawa nama-nama tersebut ke Polda Jawa Barat. "Belum tahu. Kami masih menunggu dari pihak kepolisian. Tapi kemungkinan Minggu ini akan ada pemanggilan saksi dari kami lagi," pungkas dia.(Jul)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions