Minggu, 11 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Jennifer Aniston Menikah Hari Ini?

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
Jennifer Aniston Menikah Hari Ini?
Aug 11th 2013, 11:58

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 11/08/2013 18:24

Jennifer Aniston Menikah Hari Ini?

Jennifer Aniston

Liputan6.com, Los Angeles : Persis di depan kediaman Jennifer Anniston di Bel Air Mansion, petugas mengosongkan kawasan tersebut untuk mobil yang bakal parkir di acara besar Jennifer. Penata rambut Jennifer juga sudah datang. Rumor yang beredar, hari ini dirinya dan Justin Theroux bakal menikah.

Aktris We're The Millers itu langsung membantahnya. "Hari ini ulang tahun Justin. Kami tidak akan menikah hari ini. OMG," katanya dilansir E! News, Minggu (11/8/2013).

Jennifer Aniston dan Justin Theroux sudah berpacaran lebih dari dua tahun. Saat ini, kedua selebriti tersebut berusaha membawa hubungan mereka ke level yang lebih serius. Kapan keduanya menikah? Terlebih, sudah banyak rumor soal pernikahan mereka.

"Kami hanya ingin melakukannya di saat yang tepat, dan kami tidak terburu-buru," kata Jennifer Aniston kepada The Associated Press.

Meskipun belum disahkan, namun bintang film He's Just Not That Into You itu merasa seperti sudah menikah dengan pacarnya. Maka dari itu, ia tak terlalu memikirkan hal tersebut.

Sebelumnya, beredar spekulasi soal pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux. Mulai dari berakhirnya pertunangan hingga batalnya pernikahan kedua seleb ini. Jen meluruskannya.

"Kami memang belum menentukan tanggal. Tidak ada pernikahan yang dibatalkan. Tidak ada pernikahan yang ditunda. Tidak ada argumen tentang tempat menikah. Hanya meluruskan saja," ujarnya.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions