Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Jennifer Aniston Lebih Baik Botak Ketimbang..

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Jennifer Aniston Lebih Baik Botak Ketimbang..
Aug 15th 2013, 07:56

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 15/08/2013 14:20

Jennifer Aniston Lebih Baik Botak Ketimbang..

Jennifer Aniston

Liputan6.com, Los Angeles : Jennifer Aniston mengatakan lebih baik mencukur habis rambutnya ketimbang harus kembali memangkas ala The Rachel Cut--potongan rambut Jennifer Aniston ketika ia berperan sebagai Rachel Green di serial komedi Friends.

"The Rachel Cut adalah gaya rambut paling jelek yang pernah aku lihat. Padahal aku adalah penciptanya," katanya dilansir dari Femalefirst, Kamis (15/8/2013).

Selama 10 tahun terakhir, bintang Film Wanderlust ini seperti tidak pernah memotong rambutnya. Ia lebih suka terlihat dengan rambut panjang coklatnyanya yang tergerai. Rupanya ia lelah karena rambutnya kerap dipakai dalam iklan.

"Banyak yang memakainya tapi tidak meminta izin, dulu.. Mungkin kalau sekarang beda ceritanya. Karena dulu aku sangat konvensional," katanya.

Saat ini, Jennifer Aniston tengah sibuk menggarap film terbarunya yang berjudul We're The Millers. Dirinya harus melakoni diet ketat lantaran ia berperan menjadi penari erotis. Otomatis, ia pun diharuskan hanya memakai pakaian dalam saja.

"Aku benar-benar mencoba untuk diet ketat. Aku memperbanyak konsumsi sayuran dan protein," katanya.

Bahkan, untuk memperoleh hasil yang maksimal Jennifer Aniston tak mau sekali-kali mengonsumsi makanan yang banyak mengandung gula seperti cupcake. Ia juga tak tergoda untuk sekadar mencicipi keripik kentang.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions