Jumat, 16 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Jenita Janet Sering Juara Lomba 17-an

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Jenita Janet Sering Juara Lomba 17-an
Aug 16th 2013, 10:08

Oleh Sapto Purnomo

Posted: 16/08/2013 16:20

Jenita Janet Sering Juara Lomba 17-an

Jenita Janet (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Jenita Janet cukup senang mengingat masalalunya setiap tujuhbelasan. Pada saat lomba tujuhbelasan, Jenita mengaku selalu menjadi juara.

"Dulu pas kecil suka ikut lomba tujuhbelasan, ikut lomba joget balon, lomba sendok kelereng, aku sering jadi juara," ujar Jenita, saat dihubungi melalui telpon, Jumat (16/8/2013).

Selain mengikuti lomba tersebut, pelantun Diriject ini juga beberapa kali menjuarai lomba karaoke. Karena hal itu lah menjadi motivasinya untuk menjadi seorang penyanyi seperti saat ini. "Aku sudah beberapa kali juara karaoke dan dapet piala, jadi motivasi buat aku sekarang," tambahnya.

Karena serinya menjuarai lomba karaoke, penyanyi yang di anggap Kety Perry-nya Indonesia ini selalu diundang untuk mengisi acara panggung musik 17-an di dekat rumahnya di Bandung, Jawa Barat. "Dulu sering disuruh nyanyi di panggung buat meramaikan dan menghibur masyarakat acara tujubelasan," katanya.(Fei)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions