Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Jauh dari Kristen Stewart, Robert Pattinson Sedih

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Jauh dari Kristen Stewart, Robert Pattinson Sedih
Aug 19th 2013, 03:47

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 19/08/2013 09:45

Jauh dari Kristen Stewart, Robert Pattinson Sedih

Robert Pattinson - Kristen Stewart

Liputan6.com, Los Angeles : Keputusan Robert Pattinson untuk pindah rumah [baca: Tak Mau Ingat Kristen Stewart, Robert Pattinson Pindah Rumah] agar bisa jauh dari kehidupan Kristen Stewart sepertinya salah. Ia tampak menyesali dengan hidup sendiri. Hal itu tampak terlihat saat menjalani syuting film indie terbarunya pada Sabtu (17/8/2013).

Biasanya, Rob--sapaan akrab Robert Pattinson-- bisa mengalihkan pikirannya saat menjalani pekerjaannya. Namun, kali ini ia terlihat sedih. Bahkan saat temannya membuat kelucuan, tak ada senyum Rob terlihat.

Seperti diberitakan Hollywoodlife.com, Ahad (18/8/2013), Rob tak bisa menghilangkan pikirannya dari Kristen meskipun telah menjauh dari mantan kekasihnya ini yang sempat berselingkuh dengan sutradara, Rupert Sanders.

"Dia berpikir dengan pindah ke Beverly Hills dan bergaul dengan teman-teman barunya itu akan mengalihkan pikirannya dari Kristen, tetapi ternyata tidak. Dia kesepian dan sedih," ungkap seorang sumber.

Meski sedih namun Rob terlihat fantastik dengan setelan jas hitamnya. Dia terlihat seksi saat merenung. Sejak kehilangan Kristen, Robert Pattinson seperti orang gila.

Sudah banyak cara dilakukan Robert Pattinson untuk menghilangkan kesedihan ini antara lain berusaha untuk bergaul dengan orang lain, dan menyelam dalam karya-karyanya. Sepertinya reuni dengan Kristen satu-satunya cara agar Robert tak bersedih lagi.(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions