Selasa, 13 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Jamu, Rahasia Kecantikan Alami Putri Una

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Jamu, Rahasia Kecantikan Alami Putri Una
Aug 13th 2013, 07:25

Oleh Hernowo Anggie

Posted: 13/08/2013 13:25

Jamu, Rahasia Kecantikan Alami Putri Una

Putri Una (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta : Artis Putri Una punya cara khusus yang selalu digunakannya dalam menjaga kecantikan. Dara berusia 26 tahun ini mengaku tak menggunakan kosmetik mahal dan perawatan di salon kecantikan untuk menjaga penampilannya.

"Aku jaga penampilan dan kecantikan secara alami. Caranya, banyak minum jamu," tutur Una, sapaannya, saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Bintang film Crazy Love ini mengatakan kalau dirinya sudah terbiasa mengkonsumsi jamu-jamuan sejak kecil. Apalagi, kebiasaan minum jamu juga ditularkan orangtua Una karena mengandung banyak manfaat yang baik tak hanya untuk kecantikan alami, tapi juga kesehatan tubuh.

"Jamu itu sama dengan herbal. Herbal itu kan alami, efek sampingnya nggak ada sama sekali. Karena memang aku nggak pernah ngerasain efek samping dari minum jamu, lebih ke yang merasakan banyak manfaatnya," papar bintang film Air Terjun Pengantin Phuket.

"Pernah aku coba dulu konsumsi kayak vitamin C dan obat untuk merawat kecantikan, tapi selalu ada efek sampingnya. Karena itu aku selalu percaya jamu. Sampai sekarang, nggak pernah berhenti minum jamu," pungkasnya.(Gie/Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions