Minggu, 25 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ini Isi Petisi Penolakan Ben Affleck Perani Batman

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ini Isi Petisi Penolakan Ben Affleck Perani Batman
Aug 25th 2013, 10:00

Oleh Azwin Nugraha

Posted: 25/08/2013 14:28

Ini Isi Petisi Penolakan Ben Affleck Perani Batman

Ben Affleck

Liputan6.com, Los Angeles : Dipilihnya Ben Affleck sebagai pemeran Batman menimbulkan kontroversi di kalangan para penggemar, sebagian di antara mereka membuat petisi sebagai permintaan mengganti sang aktor.

Terpilihnya Ben Affleck menuai protes dari penggemar Batman, lebih dari 20.000 menandatangani petisi di change.org untuk meminta Warner Bros mengganti aktor berusia 41 tahun itu.

"Kemampuan aktingnya bahkan tidak mendekati peran Bruce Wayne dan dia tidak akan bisa menyerupainya. Dia tidak cukup tegap atau memiliki aura intimidasi untuk berperan sebagai Batman," tulis petisi itu seperti dikutip dari CNA, Minggu (25/8/2013).

Petisi lain diunggah di situs White House selama beberapa jam sebelum dihapus. Hashtag #BetterBatmanThanBenAffleck sempat menjadi trending di Twitter. Banyak peselancar maya yang mengajukan aktor lain. Mulai dari Josh Brolin, Matt Damon, hingga anehnya Meryl Streep.

Sebagian orang membela pilihan Ben Affleck sebagai Batman, termasuk Travis Langley, profesor psikologi dan penulis dari Batman and Psychology: A Dark and Stormy Knight.

"Ingatlah: Michael Keaton tidak bisa menjadi Batman. Heath Ledger tidak bisa menjadi Joker. Anne Hathaway tidak bisa menjadi Catwoman," tulisnya di Twitter.(Asw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions