Kamis, 22 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ini Dia Si Cemong! Anak Paling Seru di Rumah Susun

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Want new traffic sources?

Download a copy of our complimentary eBook today, and read about sources that most marketers are not aware of.
From our sponsors
Ini Dia Si Cemong! Anak Paling Seru di Rumah Susun
Aug 22nd 2013, 11:17

Liputan6.com, Jakarta, Indonesia : Satu lagi persembahan SCTV bagi Anda para penggemar sinetron Indonesia. Bertajuk 'Si Cemong', sinetron yang dibintangi oleh Zsa Zsa Utari ini dipastikan bakal menghibur Anda lewat aksinya yang super jahil dan jenaka. Penasaran? Berikut sinopsis singkatnya:

Si Cemong (Zsa Zsa Utari) adalah seorang anak perempuan berusia 11 tahun yang tinggal di salah satu rumah susun di Jakarta.

Uniknya, meskipun terkenal badung dan jahil, si Cemong sebenarnya merupakan anak cerdas yang baik hati. Memiliki nama asli Sari Wati, Cemong pun selalu siap membantu teman-temannya saat sedang mengalami kesulitan.

Salah satunya adalah Iboy (Umay), seorang anak tunarungu yang sudah bersahabat dengan Cemong sejak lama. Lucunya, gara-gara hampir setiap hari bermain bersama, Cemong lama-lama jadi fasih dan kerap menggunakan bahasa isyarat saat sedang bercanda berdua.

Kehidupan si Cemong diceritakan berubah drastis tatkala bertemu dengan seseorang yang seluruh penampilannya sama persis dengan dirinya mulai dari kulit, muka, hingga rambut.

Nah, siapakah orang itu? Saudara kembar, keluarga atau hanya faktor kebetulan saja?

Saksikan kisah penuh kasih sayang dan pelajaran hidup ini, mulai 26 Agustus 2013, setiap hari pukul 18.15 WIB hanya di saluran Satu untuk Semua, SCTV. Jangan sampai terlewatkan ya.(Feb)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions