Kamis, 15 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Ingin Bunuh Diri, Gia Allemand Meninggal di Rumah Sakit

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Learn from successful entrepreneurs.

Pick up tips and advice from the noteworthy when you subscribe to Startup Frontier! Read interviews on how they launched and built their businesses.
From our sponsors
Ingin Bunuh Diri, Gia Allemand Meninggal di Rumah Sakit
Aug 15th 2013, 02:54

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 15/08/2013 09:00

Ingin Bunuh Diri, Gia Allemand Meninggal di Rumah Sakit

Gia Allemand

Liputan6.com, Los Angeles : Gia Allemand yang sempat di rawat di Rumah Sakit New Orleans lantaran percobaannya untuk bunuh diri, akhirnya meninggal dunia pada Rabu (14/8/2013) dalam usia 29 tahun. Namun, sampai kini belum diketahui dengan pasti alasan Gia melakukan usaha bunuh diri.

Kondisi mantan kontestan The Bachelor ini sudah kritis saat dibawa ke rumah sakit dan menjelang 'kepergiannya" beberapa organ sudah tak berfungsi lagi. Sebelumnya, sang pacar yang juga pemain NBA, Ryan Anderson, menemukan Gia tak sadarkan diri pada Senin (12/8/2013).

Gia menghembuskan nafas terakhirnya didampingi orang-orang terkasihnya yaitu ibu, pacar dan teman-temannya yang berada di sisinya. "Sebagai seorang Kristen, Gia tidak menerima sakramen upacara terakhir," ungkap salah seorang wakilnya seperti diberitakan Contactmusic, Rabu (14/8/2013).

"Orang yang dicintai dan penggemarnya akan mengingat Gia Allemand sebagai wanita peduli. Dia mencintai keluarganya dan terkenal karena kasih sayangnya terhadap hewan, dan misinya menyelamatkan hewan peliharaan tunawisma," lanjutnya.

Gia lahir di Queens, New York, 20 Desember 1983. Kariernya di dunia modeling dimulai sejak usia dini namun baru dikenal saat usianya 19 tahun. 2010, ia menjadi perhatian publik ketika ia muncul di acara reality show The Bachelor.(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions