Rabu, 14 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Indro Warkop: Kris Biantoro Tokoh Senior Stand-Up Comedy

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Indro Warkop: Kris Biantoro Tokoh Senior Stand-Up Comedy
Aug 14th 2013, 04:40

Oleh Julian Edward

Posted: 14/08/2013 11:00

Indro Warkop: Kris Biantoro Tokoh Senior Stand-Up Comedy

Indro Warkop (Liputan6 TV)

Liputan6.com, Jakarta : Banyak yang tahu, almarhum Kris Biantoro merupakan MC kawakan yang juga memiliki jiwa nasionalisme besar. Namun, Indro Warkop juga menuturkan kalau Kris merupakan salahsatu senior stand-up comedy di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Indro saat melayat di rumah duka, Jalan Bromo K-8, Kompleks Bukit Permai, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (13/8/2013). "Kita sekarang lagi ramai-ramainya stand-up comedy. Orang nggak ada yang tahu, kalau beliau memulai stand-up comedy duluan. Walaupun bisa dibilang bukan yang pertama, tapi dia seniornya stand-up," ujar Indro.

Tak asal klaim. Indro tahu betul kalau Kris sempat belajar stand-up comedy di Amerika Serikat. "Ketika itu dia berkiprah di komedi dan presenter. Dan dia dapat sumbernya, yaitu di negeri Paman Sam (Amerika)," cetus Indro.

Kiprah Kris di pentas hiburan hingga ajal menjemput membuat Indro bangga. Ia yakin, akan banyak anak muda yang moralnya terangkat setelah melihat perjuangan Kris, baik sebagai pejuang maupun pelaku hiburan.

"Kita kehilangan putra terbaik bangsa. Tak hanya pejuang kesenian. Beliau salah satu pejuang perjuangan revolusi bangsa ini. Beliau begitu gigih membangun dan membangkitkan moral dan mental seniman muda. Dia patut dicontoh junior-juniornya," tandas Indro.(Jul/Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions