Sabtu, 17 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Hindari Robert Pattinson, Kristen Stewart Pilih Pindah Rumah

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Hindari Robert Pattinson, Kristen Stewart Pilih Pindah Rumah
Aug 17th 2013, 10:29

Oleh Meiristica Nurul

Posted: 17/08/2013 16:15

Hindari Robert Pattinson, Kristen Stewart Pilih Pindah Rumah

Kristen Stewart

Liputan6.com, Los Angeles : Keputusan Robert Pattinson yang tak mau lagi kembali kepelukan mantan kekasihnya, Kristen Stewart ternyata menghancurkan perasaan Kristen. Untuk memulihkannya, Kristen mencoba untuk menghindari bertemu dengan Rob--sapaan akrab Robert Pattinson. Ia pun memutuskan untuk pindah rumah.

Sebelumnya, Kristen yang menempati rumah di Los Feliz, Los Angeles, akhirnya memilih pindah ke sebuah rumah berpagar sembilan mil jauhnya di Beverly Hills. Sehingga ia tak mungkin lagi lari ke mantan kekasihnya itu.

"Kristen yang sudah patah hati karena Rob merasa perlu untuk pindah ke Beverly Hills. Dia merasa seperti ini adalah caranya dia untuk mengatakan 'Aku tidak dapat diganggu dengan anda lagi'," ungkap seorang sumber seperti diberitakan Contactmusic, Sabtu (17/8/2013).

Rumah di Los Feliz merupakan rumah mereka yang sudah ditempati selama bertahun-tahun. Sehingga kenangan itu sangat terasa, berbeda dengan di Beverly Hills. Hal ini juga dipicu lantaran Bear dan Bernie, anjing mereka memilih hidup bersama Robert di rumah barunya.

"Anjing Bear dan Bernie hidup dengan Rob. Kristen tahu kalau anjing Bear itu adalah anjing milik Rob namun Bernie mereka dapati bersama-sama. Dia tidak ingin memisahkan mereka," tandasnya.(Mer)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions