Senin, 19 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Hindari Antrean di GBK, Metalhead Diimbau Datang Lebih Awal

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Hindari Antrean di GBK, Metalhead Diimbau Datang Lebih Awal
Aug 19th 2013, 02:48

Oleh Anri Syaiful

Posted: 19/08/2013 09:30

Hindari Antrean di GBK, Metalhead Diimbau Datang Lebih Awal�

Metallica

Liputan6.com, Jakarta : Para metalhead atau penggemar Metallica yang sudah membeli tiket, tentunya sudah tak sabar ingin menonton aksi garang James Hetfield di atas panggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada 25 Agustus 2013 mendatang.

Lantaran itulah, Blackrock Entertainment selaku promotor yang mendatangkan band cadas asal Los Angeles, Amerika Serikat, mengimbau penonton datang lebih awal untuk menghindari antrean di pintu masuk.

Krishna Radhitya, bos Blackrock Entertainment mengatakan, pintu luar mulai dibuka sejak Minggu (25/8/2013) pukul 12.00 WIB. Sedangkan pintu utama akan dibuka pada pukul 17.00 WIB. Sementara, konser Metallica tanpa band pembuka itu akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.

"Kami harap segala persiapan untuk kenyamanan dan keamanan penonton sudah cukup untuk membuat konser lancar. Namun, dukungan dari penonton yang ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama di area konser juga kami butuhkan," ucap Krishna, bos Blackrock Entertainment saat Metallica Pre-Show Party yang bertema 'Safe Concert Socialization and Halal Bi-Halal' di salah satu kafe di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2013).

Krishna menjelaskan pula bahwa para penonton yang datang lebih awal tak perlu mengkhawatirkan apa pun. Promotor menyiapkan segala sesuatu di lokasi untuk kenyamanan penonton.

"Stan makanan dan minuman sampai musala akan disediakan di lokasi. Penonton hanya perlu membawa barang pribadinya seminim mungkin," papar Khrisna yang mengaku juga sebagai penggemar berat Metallica.

Ditambahkan Khrisna, penonton yang sudah memiliki voucher bukti pembelian juga dapat menukar tiket asli sejak H-1 pada pukul 10.00 hingga 22.00 WIB di lokasi. Terutama, agar saat hari pelaksanaan konser tidak terjadi penumpukan puluhan ribu orang di loket tiket.

Seperti diketahui, band yang digawangi James Hetfield (gitar, vokal), Kirk Hammett (gitar), Robert Trujillo (bass), dan Lars Ulrich (drum) akan menggelar konser kedua di Indonesia (setelah 20 tahun) bertajuk 'Metallica Live In Jakarta 2013' di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada 25 Agustus 2013 mendatang.

Diperkirakan sekitar 50 ribu penonton akan menyaksikan penampilan Metallica yang beberapa hari sebelumnya akan konser di Malaysia (21 Agustus) dan Singapura (24 Agustus).

Adapun tiket konser yang diklaim menjadi konser termegah di Indonesia tahun ini dijual mulai harga Rp 400 ribu hingga paling mahal seharga Rp 1,5 juta.(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions