Minggu, 11 Agustus 2013

Beranda » » Liputan6 - RSS 0.92: Harrison Ford Jadi Indiana Jones Lagi, Setuju?

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV // via fulltextrssfeed.com 
Protect Yourself & Family

Never walk alone again with MyForce personal security you keep on your smartphone. Our 5-Diamond CSAA Monitoring Agents instantly monitor all alerts 24/7 nationwide.
From our sponsors
Harrison Ford Jadi Indiana Jones Lagi, Setuju?
Aug 11th 2013, 16:03

Oleh Anri Syaiful

Posted: 11/08/2013 22:33

Harrison Ford Jadi Indiana Jones Lagi, Setuju?

Harrison Ford

Liputan6.com, Los Angeles : Sepertinya peran Indiana Jones tidak akan pernah lepas dari aktor gaek Harrison Ford. Terutama, setelah bintang berusia 71 tahun tersebut menyatakan akan kembali berperan di film tersebut.

Harrison Ford mengatakan `sepenuhnya sangat layak` baginya untuk kembali sebagai Indiana Jones.

Seperti dikutip dari BBC, Minggu (11/8/2013), saat belum lama ini diwawancara Daily Telegraph, Ford memastikan dirinya akan kembali dalam seri kelima film yang berkisah tentang petualangan pencari harta karun tersebut.

Terakhir kali film Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull, dirilis pada 2008 dan turut dibintangi oleh aktor muda Shia LaBeouf dan Cate Blanchett.

Film yang disutradarai Steven Spielberg dengan penulis naskah George Lucas ini memakan biaya sekitar US$ 185 juta dan berhasil meraup keuntungan lebih dari US$ 786 juta karena laris di seluruh dunia.

Berbicara terkait kembalinya dia sebagai Indiana Jones, Harrison Ford pun punya alasan. "Kita melihat karakternya telah berkembang dalam beberapa periode waktu dan sepenuhnya sangat layak dan oke bagi saya untuk kembali lagi dan dengan film yang sangat luar biasa, saya tidak harus berlaga terlalu banyak.

"Bagi saya, apa yang menarik dengan karakter ini adalah bahwa dia sangat mendominasi, dia memiliki keberanian, dia banyak tahu, dia pintar, dia juga takut dan dia tetap bisa untuk selamat. Itu sesuatu yang bisa saya lakukan," papar Harrison Ford.

Kabar ini mengemuka setelah pengumuman Sylvester Stallone di mikroblog Twitter yang menyebut Ford juga akan bergabung dalam film The Expendables 3.

demikian isi Twitter resmi Stallone.

The Expendables 3 juga akan dibintangi oleh Nicolas Cage dan Jackie Chan, akan mulai melakukan pengambilan gambar bulan ini.

Selain itu, Harrison Ford juga akan berperan dalam film Paranoia dan Ender`s Game.

Walau berusia senja, Harrison Ford memang masih eksis di Hollywood. Jadi, setujukah Anda dia akan kembali memerankan Indiana Jones untuk kali kelima?(Ans)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions